Kata-Kata Mutiara Dalam Kartun Spongebob

Posted by sharing Tuesday, February 12, 2013 1 comments
Bagikan Artikel Ini :
Ternyata tanpa di sadari Film
Spongebob banyak kata2
mutiaranya. tapi sayang mungkin
banyak anak yang belum
mengerti bahwa ada sesuatu
makna dibalik film
spongebob..ane ajah baru
tahu..hehehe

1. 'Pengetahuan tidak dapat
menggantikan persahabatan.
Aku (Patrick) lebih suka jadi
idiot daripada kehilanganmu
(Spongebob)'

2. Spongebob: Apa yg biasanya
kau lakukan saat aku pergi?
Patrick: menunggumu
kembali.

3. Saat spongebob menjadi kaya
dan melupakan patrick juga
tmn2 spongebob yang kaya
pergi dari spongebob,
spongebob memohon kepada
patrick, dan patrick berkata:
'kalau uang bisa membuatku
melupakan sahabat
terbaikku, maka aku lebih
memilih untuk tidak punya
uang sama sekali'

4. Saat patrick di fitnah mencuri
jaring ubur2 nya spongebob,
patrick berkata: 'Tak apa
kawan.. aku mungkin hanya
bintang laut yang jelek.. lebih
baik aku pergi dari bikini
bottom.. ini, ambil saja
barang2ku.. tapi aku tak
pernah mengambil jaring mu
kawan..' (Patrick dituduh
nyolong jaring dan dia sabar
aja)

5. Patrick berteriak : 'AKU JELEK
DAN AKU BANGGA!!!

6. Kalau kamu memberitahukan
rahasia kepada seseorang,
maka itu namanya bkn
rahasia lagi .

7. Waktu spongebob mau masuk
anggota jelly spotter..
terakhirnya patrick bilang:
'pemujaan yang berlebihan
itu tidak sehat..'

8. Waktu itu ortu Patrick mau
datang jenguk anaknya. Tapi
Patrick takut dikatain bodoh
sama ortunya. Demi Patrick,
SpongeBob bela2in akting jadi
orang bego biar ortu Patrick
ga ngatain anaknya bego. Trus
Patrick bilang ke SpongeBob:
'TEMAN ADALAH KEKUATAN'

9. Waktu patrick dianggap ada
keturunan raja terus mulai
ngambil barang2 milik orang
lain, terus dia berkata: 'hidup
itu memang tidak adil, jadi
biasakanlah dirimu' ..

10. Waktu spongebob mau les
nyetir buat dapetin sim..
'seharusnya kau belajar
berjalan dulu nak, baru lah
kau bisa berlari..'

11. Waktu episode yg si
spongebob nyari spatula baru,
terus dia dapet spatula yg
emas (klo ga salah), tapi si
spatula emasnya ga nurut
sama si spongebob akhirnya
dia balik pk spatula nya yg
lama. trus si spongebob
ngomong: 'Ternyata semua
yg berkilau itu belum tentu
emas' .
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kata-Kata Mutiara Dalam Kartun Spongebob
Ditulis oleh sharing
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://stevediks.blogspot.com/2013/02/ternyata-tanpa-di-sadari-film-spongebob.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Anonymous said...

good

Post a Comment

Popular Posts

download video klip a7x

Hal-hal yang menarik Headline Animator

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of Hal-hal yang menarik.